Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Harga LG G3 Beat Saat Diluncurkan

Harga Lg g3 Beat
Taukan kamu, LG G3 Beat sudah mulai dilepas di pasaran dan penjualannya dimulai dari Korea Selatan sebagai negara kelahiranya.Berapa harga Lg G3 Beat yang merupakan versi mini dari G3 ini?

Sebenarnya sih, G3 beat ini tidak cocok disebut versi mini, karena LG G3 Beat ini memiliki bentang layar sebesar 5 inch. Dengan dimensinya tersebut, sudah tentu menjadikan ponsel mini ini menjaadi ponsel mini terbesar dibandingkan para pesaingnya, hehehe

Asiknya, LG turut menyematkan salah satu fitur andalan G3 pada G3 Beat yakni laser fokus. Fitur laser fokus ini diklaim mampu mengkoreksi fokus pada sebuah obyek foto lebih cepat dibanding fitur auto fokus biasa.

G3 beat dibekali prosesor quad core snapdragon 1,2 GHz, RAM 1 GB dan memori internal berkapasitas 8 GB. Kameranya sendiri menawarkan kemampuan 8 MP dan 1,3 MP pada kamera depannya.

Penasaran dengan harganya? G3 Beat dibanderol masih lebih murah dibanding pesaing senegaranya Galaxy S5 Mini yang disebut dihargai di kisaran di atas Rp 6 juta.

Seperti dilansir Phone Arena, Jumat (18/7/2014), LG G3 Beat bakal dijual senilai 349 euro atau setara dengan Rp 5,4 jutaan.

Nominal tersebut memang perkiraan harganya saat menjejaki benua Eropa nanti, namun banderolnya di Korea Selatan disebut tak berbeda jauh.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Harga LG G3 Beat Saat Diluncurkan di blog Blog Informasi Android jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com