Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Tutorial Root Android Lenovo A369i Dengan Root Master

Tutorial Root Android Lenovo A369i
Hai teman, sebelumnya, saya telah memberikan tutorial Root Android Lenovo A369i dengan menggunakan framaroot, kalau kamu belum baca, silahkan kamu lihat di Post Ini

Di postingan kali ini, saya akan menyajikan tutorial Root Android Lenovo A369i dengan menggunakan Tools yang lain. Sebenarnya, Roots dengan tools yang satu ini termasuk agak sulit dan banyak mendapat kritikan, tapi tak ada salahnya bukan kalau saya menambah perbendaharaan tutorial di blog ini? hehe

So, ini dia Tutorialnya.
Yang diperlukan :
Root Master (download)

Cara Root Android Lenovo A369i Dengan Root Master

  • Download dan instal Root master
  • Pilih Mulai Root
  • Pilih Root Lagi
  • Pilih frame berwarna warna merah dengan font China.
  • Reboot
  • Done

Nah, sama seperti menggunakan Framaroot bukan? Saya juga bingung kenapa banyak orang bilang menggunakan Root Master ini sulit. Saya sudah beberapa kali mengetes pada Lenovo A369i saya dan alhamdulillah tidak menemukan satu hambatan pun.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Tutorial Root Android Lenovo A369i Dengan Root Master di blog Blog Informasi Android jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com