Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Ponsel Android Samsung Murah Harga 1 Juta-an

Samsung Galaxy Pocket Murah
Kamu tidak suka memiliki Ponsel Android canggih dengan harga murah? Pasti bercanda, hehehe. Faktanya, Ponsel Android canggih tidak selalu berharga mahal. Samsung sebagai salah 1 vendor besar yang memproduksi ponsel bersistem operasi Android pun sudah memasarkan beberapa ponsel murah dengan harga 1jutaan.

Jangan khawatir, meskipun berharga murah dan memang diperuntukkan untuk kalangan entry level, Samsung tetap menjaga kualitas dari ponsel-ponsel Android murah mereka kok, jadi intinya, murah tak berarti murahan.

Lalu apa saja ponsel-ponsel Android Samsung dengan harga 1 Jutaan? Ini dia daftar Ponsel Android Samsung Murah Harga 1 Jutaan tersebut.

Berikut adalah beberapa jenis perangkat Android Samsung yang bisa Anda peroleh dengan harga super murah bahkan di bawah 1 juta rupiah:

1. Samsung Galaxy Pocket
Harga Samsung Galaxy Pocket ini berada di bawah 1 Juta, cocok untuk Anda yang ingin membelikan ponsel Android untuk Anak. Tidak perlu mahal, tapi memiliki kualitas yang mumpuni.Meskipun harganya murah, Samsung Galaxy Pocket memiliki fitur yang baik khas ponsel Android pada umumnya.  Sebut saja OS Gingerbread 2.3, fasilitas layar sentuh, memori internal 2 GB dan eksternal 32 GB, kamera 2 Mp dengan ukuran gambar 1600×1200 p, dan sebagainya. Harganya pun hanya 700 ribuan rupiah, sangat terjangkau bukan?


2. Samsung Galaxy Star S5282
Samsung Galaxy Star S5282 adalah salah satu perangkat Android termurah saat ini dari merk Samsung, dengan OS Jelly Bean versi 4.1.2, fasilitas layar sentuh, memori internal 4 GB dan eksternal 32 GB, serta koneksi EDGE. Perangkat ini tak memiliki koneksi 3G, tetapi harganya yang hanya 800 ribu rupiah termasuk sangat pas bagi pemilik anggaran komunikasi terbatas.


3. Samsung Galaxy Star S5280
Adik dari Galaxy Star S5282 dengan versi yang tentunya lebih canggih, dengan OS Android yang sudah dilengkapi Jelly Bean 4.1.2, memori internal sebesar 4 GB, kamera 2 Mp dengan hasil foto sebesar 1600×1200 p, RAM sebesar 512 MB, layar sentuh dan ukuran kayar 3 inci. Harganya hanya 800 ribuan dan sangat cocok sebagai alternatif perangkat komunikasi murah.

4. Samsung Galaxy Young S5360
Ini adalah perangkat Android Samsung murah di bawah 1 juta yang jauh lebih murah dari kedua perangkat di atas, hanya 600 ribuan rupiah. Fasilitasnya antara lain adalah Android OS Gingerbread 2.3.5, memori internal 160 MB, kamera 2 MP dengan fasilitas Geo Tagging, layar sentuh dengan kualitas imaji 256K, prosesor 832 MHz, dan layar mungil 3 inci (6 cm) yang sangat praktis dan membuatnya mudah masuk saku. Seperti namanya, ponsel ini memang diperuntukkan bagi remaja.


Nah, sudah jelaskan? Anda bisa memiliki ponsel Android Samsung Murah Harga 1 Jutaan, lumayalah daripada mengeluarkan banyak uang hanya untuk mengejar trend ponsel canggih.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Ponsel Android Samsung Murah Harga 1 Juta-an di blog Blog Informasi Android jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com